Uncategorized

Polsek Juntinyuat Ajak Warga Bantu Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif

×

Polsek Juntinyuat Ajak Warga Bantu Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif

Share this article

 

Indramayu, – Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Rifqi di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Sabtu (4/5/2024)

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan penting kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka.

Dalam dialog yang berlangsung, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana, kepada wartawan.

 

“Kegiatan sambang warga sangat penting dan efektif karena memungkinkan para petugas untuk bertemu langsung dengan warga, mendengarkan keluhan atau informasi terkait situasi keamanan, dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam konteks ini, kegiatan sambang warga dan dialogis menjadi sarana untuk mengajak warga agar turut serta membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan mereka sendiri.

Dengan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Kapolsek juga meminta partisipasi aktif dari warga binaan untuk segera melaporkan kepada kepolisian jika mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di sekitarnya.

Melalui kerjasama yang erat antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik, serta tindak kejahatan dapat diminimalisir. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *