Uncategorized

Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Cegah Kejahatan C3 dan Konvensional

×

Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Cegah Kejahatan C3 dan Konvensional

Share this article

 

Indramayu- Dalam upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan jenis Curas, Curat, Curanmor (C3) serta kejahatan konvensional lainnya, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (4/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin mulai dari siang hingga malam hari.

 

“Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan ketertiban kepada masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam patroli tersebut, anggota kepolisian melakukan penjagaan di titik-titik rawan dan strategis, seperti area pemukiman penduduk, jalur transportasi, dan tempat-tempat umum lainnya. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan potensi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan serta dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan atau gangguan kamtibmas di sekitar mereka.

“Dengan terus meningkatkan patroli dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *