Uncategorized

Tingkatkan Kemitraan Polsek Bongas Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Margamulya

×

Tingkatkan Kemitraan Polsek Bongas Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Margamulya

Share this article

Indramayu,— Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu laksanakan kegiatan siaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Bongas menyampaikan pesan kepada tokoh agama Desa Margamulya Ustad Babruz Zaman agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bongas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tuturnya, Sabtu (4/5/2024).

“Silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bongas,” imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam hal tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di lingkungan agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar, tutup Iptu Maryudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *