Uncategorized

Keamanan Prioritas Utama, Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Strong Point Setiap Hari

×

Keamanan Prioritas Utama, Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Strong Point Setiap Hari

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Minggu (5/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menekankan pentingnya upaya maksimal demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Lanjut, Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dilakukan secara rutin setiap hari.

“Patroli tersebut menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya kejahatan, terutama daerah-daerah yang cenderung sepi,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan menggunakan kendaraan dinas untuk memberikan kesan kehadiran Polri yang nyata di tengah-tengah masyarakat.

Tujuannya adalah agar masyarakat dapat merasakan adanya keamanan dan perlindungan yang diberikan oleh kepolisian.

Dengan melaksanakan patroli strong point secara rutin dan menyeluruh, Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kerja keras dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terus memperkuat upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *