TNI POLRI

Danramil 1709/Rajagaluh Hadiri Kegiatan Kelulusan dan Pelepasan Kelas XII MAN 2 Majalengka

×

Danramil 1709/Rajagaluh Hadiri Kegiatan Kelulusan dan Pelepasan Kelas XII MAN 2 Majalengka

Share this article

Majalengka – Danramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Maman Kardiman menghadiri kegiatan kelulusan dan pelepasan Kelas XII tahun ajaran 2023-2024 MAN 2 Majalengka, bertempat di Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Senin (6/5/2024).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Kanit Propam Polsek Rajagaluh, Sekcam Rajagaluh, Kepala Sekolah MAN 2 Majalengka, Kepala Desa Cipinang dan Kepala Desa Cisetu, Para Orangtua Wali Murid MAN 2 Majalengka, Para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Rajagaluh dan Kecamatan Leuwimunding.

Dalam kesempatan ini, Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman berpesan, kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Beliau juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kami ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja, karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang. Terpenting jangan melakukan uporia kelulusan yang berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,” tutur Kapten Inf Maman Kardiman. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *