INTERNASIONAL

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sugio

×

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sugio

Share this article

LAMONGAN, BUSERJATIM. COM GRUOP-,- Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condro Putra, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sugio Polres Lamongan dari pejabat lama AKP Lukman Hadi S.H yang di gantikan oleh pejabat baru AKP Supardi S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops BagOps Polres Lamongan. Senin (6/5/2024)

Upacara tersebut digelar di Halaman Mako Polres Lamongan pada pagi ini, dihadiri oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Anggota Polres Lamongan.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condro Putra, S.H., S.I.K., M.Si.menjelaskan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi.

“Mutasi adalah sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung sistematis dan berlanjut serta di laksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang di laksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.” jelasnya.

“Pada kesempatan ini, saya pribadi dan selaku Kapolres Lamongan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat lama maupun baru, semoga tetap amanah menjalankan tugas yang baru di tempat baru.” lanjutnya.

Mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi sekaligus pengembangan potensi diri dari masing-masing personel lewat jabatan yang diemban.

“Jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi dan hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.” tambahnya.

“ Sekali lagi selamat dan silahkan langsung beradaptasi melaksanakan tugas yang telah diberikan, tetap junjung tinggi kode etik dan marwah kepolisian.” tutupnya.(im)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *