TNI POLRI

Mitigasi Penyebaran Wabah Penyakit, Personel Koramil 1707/Lemahsugih Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

×

Mitigasi Penyebaran Wabah Penyakit, Personel Koramil 1707/Lemahsugih Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

Share this article

Majalengka – Personel Koramil 1707/Lemahsugih Kodim 0617/Majalengka bersama stakholder lainnya dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah, bertempat di Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (6/5/2024).

Kerja bakti yang yang dilakukan personel Koramil 1707/Lemahsugih ini melibatkan sejumlah pihak, seperti anggota Polsek Lemahsugih, Pemerintahan Kecamatan Lemahsugih, Pemdes Lemahsugih, Ormas FKPPI dan warga masyarakat Desa Lemahsugih.

Saat ditemui, disela-sela kegiatan karya bakti, Danramil 1707/Lemahsugih Lettu Inf Bajuri mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan mencegah penyebaran wabah penyakit terutama pada musim penghujan, dengan lingkungan yang bersih warga masyarakat akan hidup sehat.

“Kami juga berharap kegiatan karya bakti ini terus dilakukan dan dijadikan program rutin mingguan. Karana selain untuk menjaga kebersihan lingkungan warga masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mempoererat silaturahmi dan menjaga kekompakan diantara TNI dengan masyarakat,” harapnya. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *