TNI POLRI

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1701/Majalengka Bantu Warga Gotong Royong Pembangunan Masjid

×

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1701/Majalengka Bantu Warga Gotong Royong Pembangunan Masjid

Share this article

Majalengka – Babinsa Koramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Sertu Anan bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Masjid, bertempat di Kelurahan Munjul, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (6/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Sertu Anan menyampaikan, kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memupuk kebersamaan, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat di wilayah binaan.

Lanjutnya, gotong-royong adalah budaya warisan nenek moyang yang harus dijaga dan dilestarikan. Harapannya, melalui kegiatan ini, pembangunan Masjid dapat segera diselesaikan dan memberikan manfaat besar bagi warga masyarakat setempat.

Terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik menekankan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan, terutama dalam pembangunan tempat ibadah dan sekaligus merupakan implementasi dari metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter). Selain itu, karya bakti bersama ini juga dianggap sebagai bagian dari ibadah. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *