TNI POLRI

Peduli Kebersihan, Personel Koramil 1705/Cikijing Gotong Royong Pembersihan Sampah di Jalan Raya Cibodas

×

Peduli Kebersihan, Personel Koramil 1705/Cikijing Gotong Royong Pembersihan Sampah di Jalan Raya Cibodas

Share this article

Majalengka – Peduli kebersihan lingkungan, Personel Koramil 1705/Cikijing Kodim 0617/Majalengka bersama instansi lainnya dan warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah dipinggir jalan raya Cibodas, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (6/5/2024).

Kegiatan ini guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan dengan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dan dapat menyebabkan bau yang tidak sedap.

Dalam kegiatannya, Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan karena kondisi pinggir jalan raya yang terdapat tumbukan sampah. Selain menimbulkan bau yang tidak sedap, juga dapat menyebabkan wabah penyakit dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

”Dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Koramil selaku Satuan Komando Kewilayahan untuk bisa memelihara hubungan yang baik dan selalu bersinergi bersama instansi lainnya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama instansi lainnya, agar tercipta sinergitas yang kuat dengan instansi lain serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” terang Kapten Inf Dadang Purnomo. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *