Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Himbau Warga Desa Larangan Aktif Melakukan Ronda Malam

×

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Himbau Warga Desa Larangan Aktif Melakukan Ronda Malam

Share this article

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Cecep Supriyadi, baru-baru ini melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Cecep Supriyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar lebih aktif dalam melaksanakan ronda malam.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama di malam hari.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan pentingnya kegiatan tersebut dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Desa.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan kepolisian dan aktif melaporkan segala hal yang mencurigakan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami mengapresiasi kerjasama dan partisipasi aktif Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Larangan. Semoga dengan kebersamaan ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, tentram, dan harmonis bagi kita semua,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *