Uncategorized

Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono : Sinergi Antara Polisi dan Masyarakat Dorong Kondusifitas Wilayah

×

Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono : Sinergi Antara Polisi dan Masyarakat Dorong Kondusifitas Wilayah

Share this article

 

Indramayu.- Dalam rangka Pelaksanaan KRYD Nusantara Cooling System 2023-2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Abdu Gani, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Abdu Gani mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang saat ini sudah dinilai kondusif.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.

Kapolsek Tukdana, menegaskan pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dapat semakin terjaga dengan baik,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain itu, kegiatan silaturahmi seperti ini juga menjadi wujud nyata dari upaya Polsek Tukdana dalam mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan segala potensi gangguan kamtibmas dapat diantisipasi dengan lebih baik,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *