Uncategorized

Personil Polsek Maja Polres Majalengka Membantu Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan SMKN 1 Maja A1

×

Personil Polsek Maja Polres Majalengka Membantu Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan SMKN 1 Maja A1

Share this article

 

Majalengka, – Setiap pagi, personil Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pengguna jalan, untuk memberikan pelayanan terbaik. Pada hari ini, mereka melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SMKN 1 Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Rabu (08/05/2024).

Bripka Sahabuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik pergi bekerja, ke kantor, atau sekolah, untuk memastikan perjalanan berjalan aman dan lancar. “Kehadiran Polri saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Leloo, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi di jalanan, diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan terlindungi. “Kami berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya,” tandasnya.

Dengan langkah seperti ini, diharapkan tercipta suasana yang aman dan tertib dalam berlalu lintas, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai penjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *