Uncategorized

Polisi Gencarkan Patroli Antisipasi Begal dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Majalengka

×

Polisi Gencarkan Patroli Antisipasi Begal dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Majalengka

Share this article

Majalengka,- Dalam upaya meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas, Polres Majalengka, Polda Jabar gencar melakukan patroli antisipasi terhadap begal dan geng motor di wilayah hukumnya. Pada Kamis dini hari (9/5/2024), Satuan Samapta Polres Majalengka, yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., melaksanakan operasi patroli di berbagai titik strategis.

Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian menggunakan metode yang intensif dan sistematis untuk mengantisipasi potensi aksi begal dan geng motor. Mereka melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik mencurigakan di sekitar wilayah tersebut dan memastikan kehadiran polisi yang dapat mencegah tindakan kriminal.

Kasat Samapta, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan pentingnya keberadaan polisi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami melakukan patroli ini sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi kejahatan, khususnya tindak begal dan kegiatan geng motor,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memberikan penegasan atas pentingnya langkah-langkah preventif yang diambil oleh Polres Majalengka. “Kami akan terus gencar melakukan patroli dan upaya pencegahan lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan patroli tersebut merupakan wujud dari komitmen Polres Majalengka dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap warga masyarakat. Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan angka kriminalitas dapat ditekan sehingga menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *