Uncategorized

Kepolisian Sektor Anjatan Perkuat Kedekatan Dengan Warga Melalui Patroli Sambang

×

Kepolisian Sektor Anjatan Perkuat Kedekatan Dengan Warga Melalui Patroli Sambang

Share this article

 

Indramayu – Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat kemitraan dengan warga melalui kegiatan patroli sambang yang dilakukan secara rutin.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud dari upaya penyampaian himbauan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyatakan bahwa patroli sambang merupakan salah satu langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan.

“Kami ingin menjalin kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama kita menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (13/11/2023)

Selama patroli sambang, petugas Polsek Anjatan tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga membuka ruang dialog dengan warga.

Mereka memberikan informasi terkait situasi kamtibmas, memberikan himbauan tentang keamanan pribadi, serta memberikan saran-saran yang bersifat preventif.

“Kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan. Melalui patroli sambang, kami ingin masyarakat merasa nyaman dan yakin bahwa kepolisian selalu siap memberikan pelayanan terbaik,” tambah AKP Heriyanto.

Polsek Anjatan berkomitmen untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, merespons setiap keluhan atau informasi yang diterima, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *