Uncategorized

Piket Patroli Polsek Anjatan Sasar Pertokoan Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024

×

Piket Patroli Polsek Anjatan Sasar Pertokoan Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Share this article

 

Indramayu – Guna memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli pertokoan di wilayah hukumnya. Minggu (12/11/2023) malam.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini melibatkan personel Polsek Anjatan yang secara rutin melakukan pemantauan di sejumlah pertokoan yang ada di wilayah hukumnya.

Patroli tersebut mencakup area-area yang dianggap rawan atau memiliki potensi gangguan keamanan, seperti tindak pencurian, perampokan, atau kejahatan lainnya.

“Patroli pertokoan menjadi bagian penting dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. Dengan kehadiran polisi yang lebih intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.

Selain itu, patroli ini juga sebagai langkah antisipatif dalam menghadapi potensi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan memberikan perlindungan terhadap kegiatan ekonomi masyarakat.

Keamanan pertokoan menjadi fokus utama guna mendukung stabilitas perekonomian di tingkat lokal.

Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan ke polisi jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya tanpa adanya gangguan kamtibmas. Pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *