Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Terus Berinteraksi, Sambangi Warga di Wilayah Hukumnya

×

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Terus Berinteraksi, Sambangi Warga di Wilayah Hukumnya

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya. Senin (13/11/2023)

Langkah ini dilakukan untuk memperkuat keterlibatan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa sambang warga merupakan salah satu upaya nyata dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas kami terus berupaya hadir di tengah-tengah warga. Melalui sambang ini, kami ingin mendengarkan aspirasi, memberikan informasi, dan membangun kepercayaan dengan masyarakat,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam kegiatan sambang warga, Bhabinkamtibmas aktif mendatangi rumah-rumah warga satu per satu.

Hal ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung kepolisian, sekaligus menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan.

“Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tambah Kapolsek Kandanghaur.

Dalam kesempatan sambang warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, melaporkan hal-hal yang mencurigakan, dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban,” tegas AKP Surahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *