Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Lakukan Pengamanan Penyaluran Cadangan Pangan Beras Untuk Masyarakat Luwunggesik

×

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Lakukan Pengamanan Penyaluran Cadangan Pangan Beras Untuk Masyarakat Luwunggesik

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran penyaluran bantuan sosial, melaksanakan pengamanan dan monitoring saat pelaksanaan Penyaluran Cadangan Pangan Beras Tahap III Termin 3 bulan Oktober Tahun 2023 di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/11/2023)

Sebanyak 454 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Luwunggesik menerima bantuan berupa beras seberat 10 Kg per kepala keluarga.

Bhabinkamtibmas, dengan kerjasama yang baik bersama masyarakat dan petugas penyaluran, berperan aktif dalam memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tepat sasaran.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, menekankan pentingnya partisipasi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama menerima bantuan sosial.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini, terwujud kondisi yang aman, kondusif, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat penerima bantuan.

“Dengan sinergi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait, diharapkan kedepan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial dapat menjadi contoh keberhasilan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *