Uncategorized

Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Strong Point dan Dialogis Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

×

Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Strong Point dan Dialogis Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Share this article

 

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pemeliharaan keamanan dengan melaksanakan patroli strong point dan patroli dialogis di wilayah hukumnya. Selasa (14/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut, personil bergerak secara mobile dan stasioner, dengan menyalakan rotator lampu warna biru, siaga penuh dengan peralatan dan kendaraan respon cepat.

Dalam patroli dialogis, petugas melakukan sambang ke warga masyarakat.

Selain itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Warga diminta untuk membantu dalam melaporkan segala bentuk kejahatan atau kriminalitas, seperti perjudian, narkoba, miras, dan tindak kejahatan lainnya, kepada pihak kepolisian.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menegaskan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

Ia mengajak warga untuk tetap waspada dan hati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan. Nomor call center Polsek Sukagumiwang juga disampaikan sebagai sarana bagi masyarakat untuk memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang mencurigakan.

“Upaya Polsek Sukagumiwang ini diharapkan dapat menciptakan suasana kamtibmas yang aman, kondusif, dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukumnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *