Uncategorized

Polsek Gabuswetan bersama TNI Gencarkan Patroli Sambang Dialogis di Kantor Panwaslucam

×

Polsek Gabuswetan bersama TNI Gencarkan Patroli Sambang Dialogis di Kantor Panwaslucam

Share this article

 

Indramayu – Dalam mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli sambang dialogis di Kantor Panwaslu Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat koordinasi antara kepolisian dan lembaga pengawas pemilu serta mendorong terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa patroli sambang dialogis ini merupakan langkah konkret dalam mendukung operasi keamanan Ops Mantap Brata Lodaya.

“Kami melakukan patroli sambang dialogis untuk membangun komunikasi yang baik dengan Kantor Panwaslu, sebagai bentuk kolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (14/11/2023)

Patroli sambang dialogis ini tidak hanya untuk memastikan keamanan di sekitar kantor Panwaslu tetapi juga untuk memberikan kesempatan berdialog langsung antara Polsek Gabuswetan dan petugas Panwaslucam.

“Komunikasi yang baik antara kepolisian dan lembaga pengawas pemilu sangat penting, terutama dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi,” tambah Kapolsek.

Selama patroli, petugas memberikan himbauan kamtibmas dan mengecek keamanan di sekitar kantor Panwaslucam.

Dialog yang terjalin diharapkan dapat meningkatkan kerjasama untuk mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung Ops Mantap Brata Lodaya. Saling dukung dan kerjasama antarinstansi menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gabuswetan,” tegas Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *