Uncategorized

Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Sambangi Kantor PPK t2

×

Sinergitas Tiga Pilar di Cikijing Sambangi Kantor PPK t2

Share this article

 

Majalengka – Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang Tahun Politik 2024, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Koramil dan pemerintahan yang tergabung dalam Tiga pilar melaksanakan sambang ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Cikijing untuk mengecek kesiapannya dalam proses pelaksanaan Pilpres 2024, Selasa (14/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan tersebut, Petugas bertemu dengan sekretariat PPK sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cikijing.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi kamtibmas pada proses pelaksanaan Pilpres 2024 dan juga untuk menciptakan suasana aman, damai, kondusif serta Pilpres yang sukses tanpa ekses, cegah hoax, dengan cara tidak menyebarkan berita- berita yang belum jelas kebenarannya.

“Dalam pertemuan tersebut, bersama sekretariat PKK Kecamatan Cikijing yang ditekankan petugas tentang kemungkinan adanya Potensi Gangguan, yang akan menjadi Ancaman dan dapat mengganggu proses dan pelaksanaan Pilpres nanti” ungkap Kapolsek.

“Kami ingin pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sehingga diperlukan sinergi dari unsur tiga pilar di setiap wilayah.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *