Uncategorized

Polsek Maja Implementasi Program Quick Wins Presisi dengan Sosialisasi Call Center 110 dan Himbauan Kamtibmas A9

×

Polsek Maja Implementasi Program Quick Wins Presisi dengan Sosialisasi Call Center 110 dan Himbauan Kamtibmas A9

Share this article

 

MAJALENGKA, – Dalam rangka implementasi program Quick Wins Presisi, Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Soleh melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi call center 110, sekaligus memberikan himbauan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai kepada Masyarakat Binaan Desa Majaselatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (3/02/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan sambangnya, memberikan sosialisasi tentang penggunaan call center 110 kepada warga Desa Majaselatan. Call center 110 merupakan salah satu sistem Pemolisian berbasis digital yang memudahkan masyarakat untuk melaporkan atau meminta bantuan polisi secara cepat dan efisien.

“Dengan intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi, terutama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat. Mengingat situasi sekarang memasuki tahapan kampanye Pemilu 2024, diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap situasi lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Maja.

Selain sosialisasi call center 110, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, terutama dalam menyambut Pemilu 2024. Harapannya, kegiatan ini dapat membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *