OLAHRAGATNI POLRI

Malam Jumat, Anggota Satgas TMMD Ke-119 dan Warga Laksanakan Doa Bersama

×

Malam Jumat, Anggota Satgas TMMD Ke-119 dan Warga Laksanakan Doa Bersama

Share this article

Majalengka – Pelaksanaan TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Tahun 2024, dalam pelaksanaan di lapangan adakalanya anggota Satgas TMMD mendapat kendala dan halangan, diantaranya faktor alam yang sering berubah seperti panas terik dan hujan lebat.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, Satgas TMMD bersama warga Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka menggelar doa bersama, agar dalam pelaksanaan TMMD Ke-119 berjalan aman dan lancar dan dapat selesai tepat waktu, Kamis malam (22/2/2024).

“Kegiatan ini kami lakukan, selain untuk doa bersama juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat,”kata Dan SSK TMMD Letda Arh Agus.

“Kami menggelar doa bersama, semoga selama pengerjaan kegiatan TMMD tidak mendapat halangan dan dapat selesai tepat waktu serta agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan bagi anggota Satgas TMMD dan warga Desa Cipasung,” tuturnya lagi.

Ditempat berbeda, Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD bersama warga setempat, berharap supaya didalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga selesai tepat waktu. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *