Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terjalin Erat dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang di SMPN 1 Cigasong E1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terjalin Erat dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang di SMPN 1 Cigasong E1

Share this article

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Agung Sujatno, menjalankan tugasnya dengan melaksanakan kegiatan sambang ke SMPN 1 Cigasong, Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (29/2/2024).

Kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan mengantisipasi situasi di desa binaannya. Dengan melakukan kunjungan langsung ke sekolah, Brigadir Agung Sujatno bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Menurut Brigadir Agung Sujatno, kehadiran Bhabinkamtibmas di sekolah bertujuan untuk memberikan himbauan kepada siswa-siswi dan warga sekolah agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. “Kami mengingatkan agar selalu waspada dan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kriminalitas, sekecil apapun itu, demi terciptanya kenyamanan bersama,” ungkapnya.

Dalam penindaklanjutan tugas tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah serta kegiatan warga di desa binaannya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran yang nyata di tengah-tengah masyarakat.

Dengan terjalinnya hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat melalui kegiatan sambang, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *