Uncategorized

Antisipasi Tindak Kriminalitas Di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Gerai ATM. A1

×

Antisipasi Tindak Kriminalitas Di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Gerai ATM. A1

Share this article

 

Majalengka – Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto dan Briptu Pijar melaksanakan patroli ke Objek Vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing, Minggu (10/03/2024).

Gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi tujuan patroli malam hari dalam upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya dan juga untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam kegiatan patroli, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing mengimbau kepada Security Bank agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K,. M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta Kejahatan lainnya,”

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing yang aman dan kondusif.” Pungkasnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *