Uncategorized

Polsek Cikijing Awasi dan Amankan Pendistribusian BBM di SPBU A1

×

Polsek Cikijing Awasi dan Amankan Pendistribusian BBM di SPBU A1

Share this article

 

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT I Aipda Asep Nugroho, melakukan pengamanan dan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cikijing Kabupaten Majalengka pada Minggu (24/03/2024).

Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas dan tindak kecurangan yang mungkin terjadi, Polsek Cikijing mengambil langkah proaktif dengan melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap proses pendistribusian dan pengisian bahan bakar di SPBU di wilayah hukumnya.

Aipda Asep Nugroho menjelaskan bahwa pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pendistribusian dan pengisian BBM berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Kami melakukan pengamanan, pengawasan, dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang terjadi,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya pengawasan dan penempatan personil di SPBU guna mencegah praktek tindak kecurangan yang merugikan masyarakat serta untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kecurangan dan penyalahgunaan BBM. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memberikan perlindungan yang maksimal terhadap fasilitas publik,” tambahnya.

Upaya pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cikijing ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. Semoga dengan adanya langkah ini, dapat tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa SPBU di wilayah hukum Polsek Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *