Uncategorized

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat; Ikuti Kegiatan Vicon Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2024 di Aula Sindangkasih

×

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat; Ikuti Kegiatan Vicon Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2024 di Aula Sindangkasih

Share this article

 

Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turut mengikuti Kegiatan Video Conference (Vicon) Latihan Pra Operasi (Ops) Ketupat Lodaya 2024 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Polda Jabar pada Kamis (28/3/2024). Para pejabat utama serta sejumlah perwira hadir dalam kegiatan tersebut.

Latihan Pra Ops Ketupat Lodaya merupakan persiapan dalam menghadapi perayaan Idul Fitri yang merupakan momen tingkat mobilitas masyarakat yang cukup tinggi. Melalui sarana Vicon, kegiatan ini memungkinkan koordinasi dan komunikasi antara berbagai pihak terkait tanpa harus berkumpul secara fisik, mengingat kondisi saat ini yang masih memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang memberikan arahan dan petunjuk terkait persiapan dan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024. Dalam latihan ini, berbagai skenario situasi dan strategi pengamanan dipersiapkan untuk memastikan keamanan selama perayaan Idul Fitri.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Idul Fitri. Ia juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara seluruh pihak terkait dalam menjalankan tugasnya.

“Kami siap untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama perayaan Idul Fitri. Koordinasi yang baik dan sinergi antara seluruh instansi terkait akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKBP Indra Novianto.

Kegiatan Vicon Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2024 ini menjadi momentum untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi potensi tantangan dan situasi yang mungkin terjadi selama periode perayaan Idul Fitri. Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *