Uncategorized

Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar Tingkatkan Kegiatan Strong Point Pagi

×

Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar Tingkatkan Kegiatan Strong Point Pagi

Share this article

 

Majalengka, – Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi Program Beyond Trust Presisi, yang berlangsung di tiga lokasi strategis, yakni depan SDN 3 Tonjong, depan SMK Korpri, dan depan Kelurahan Cicenang, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/3/2024). Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki.

Kegiatan Strong Point Pagi ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum di jalan raya. Dengan menempatkan personel di titik-titik strategis, diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas.

“Saat ini, keamanan dan kelancaran lalu lintas merupakan prioritas utama kami. Melalui kegiatan Strong Point Pagi ini, kami berupaya meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum di jalan raya guna menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka. “Kami akan terus meningkatkan kegiatan pengawasan di titik-titik rawan serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang terjadi, demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dari Satuan Samapta Polres Majalengka, diharapkan kegiatan Strong Point Pagi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *