Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Objek Vital Perbankan untuk Ciptakan Keamanan E1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Objek Vital Perbankan untuk Ciptakan Keamanan E1

Share this article

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar, yang diwakili oleh Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra, melaksanakan patroli ke Objek Vital perbankan guna mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Jum’at (29/03/2024) dini hari.

Gerai ATM Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi sasaran patroli malam hari dalam upaya menekan terjadinya kejahatan seperti curat, curas, curanmor, dan tindakan kriminal lainnya, serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selama kegiatan patroli, personel Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada petugas keamanan bank untuk selalu memantau CCTV, baik di sekitar kantor maupun ATM, guna mengantisipasi tindakan kejahatan. Jika ada orang yang mencurigakan, mereka diminta untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan atau pencurian dengan kekerasan, serta kejahatan lainnya.”pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing menegaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing dapat mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami juga berusaha mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, dan kejahatan jalanan lainnya. Semua ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing yang aman dan kondusif,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *