Uncategorized

GASPOL : Kepolisian Sektor Bongas Tingkatkan Patroli di Sasar Obvit SPBU

×

GASPOL : Kepolisian Sektor Bongas Tingkatkan Patroli di Sasar Obvit SPBU

Share this article

Indramayu,- Polsek Bongas, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan. Jum’at (29/3/2024)

Kegiatan patroli ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan Polsek Bongas guna menjaga situasi kondusif selama bulan suci umat Islam ini.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, dalam keterangan tertulisnya menyatakan.

“Kami terus meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Bongas sebagai bentuk komitmen kami dalam memelihara kamtibmas, terutama selama bulan Ramadhan ini,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain menjaga keamanan secara umum, patroli juga difokuskan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, seperti tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Polisi juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban, serta tidak melakukan tindakan yang meresahkan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan Polsek Bongas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, khususnya selama bulan Ramadhan ini,” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli yang intensif ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan tenang dan khusyuk.

Polsek Bongas juga siap memberikan pelayanan dan respons cepat terhadap laporan masyarakat terkait kejadian atau gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya.

Dengan kerja sama yang baik antara Polsek Bongas dan masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan berjalan lancar dan penuh keberkahan bagi seluruh umat Islam. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *