Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Ajak Warga Aktif Dalam Jaga Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Ajak Warga Aktif Dalam Jaga Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Kriesna Budhy.R.A, melakukan kunjungan ke Desa Kedokanbunder Wetan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tidak hanya sebatas memberikan pesan kamtibmas, tetapi juga menjadi momen untuk mendengarkan keluhan warga terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

“Hal ini memungkinkan penyelesaian masalah secara bersama-sama antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar dan menjaga kerukunan antar warga.

Mereka juga diimbau untuk segera menyampaikan informasi atau laporan terkait kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas agar tindakan preventif dapat segera dilakukan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *