Uncategorized

JOSSSS Pelihara Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

×

JOSSSS Pelihara Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Share this article

Indramayu,- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan himbauan dan ajakan kepada warga untuk menjaga kamtibmas di Pos Satkamling.

Kali ini, kegiatan dilakukan di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Jum’at (29/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya polisi dalam memelihara keamanan di lingkungan warga.

Dengan menjalankan Pos Satkamling, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman dari potensi gangguan kamtibmas.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kroya. Pos Satkamling ini bukan hanya sebagai tempat pengawasan, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin kedekatan dan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam sambang tersebut, anggota Polsek memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan agar jika ada pelaku tindak pidana, warga tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, melainkan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kroya.

Kapolsek berharap partisipasi aktif warga dalam kegiatan Pos Satkamling ini dapat semakin meningkat.

“Dengan demikian, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *