Uncategorized

MANTAP, POLSEK GABUSWETAN BAGIKAN TAKJIL

×

MANTAP, POLSEK GABUSWETAN BAGIKAN TAKJIL

Share this article

Indramayu,- Dalam semangat Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengadakan kegiatan pembagian Takjil buka puasa kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan ini dilakukan di Jalan PU Saradan, Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (29/3/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil buka puasa Ramadhan merupakan wujud kepedulian Polsek Gabuswetan terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami berbagi Takjil buka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Desa Sekmulya sebagai bentuk kepedulian Polsek Gabuswetan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan ini, Polsek Gabuswetan membagikan sebanyak 50 bungkus Takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

Hal ini dilakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat membawa keberkahan, serta mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap semoga kegiatan pembagian Takjil ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang menerimanya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *