Uncategorized

Polisi di Majalengka Sterilisasi Gereja Dalam Rangka Peringatan Wafat Isa Al-Masih A1

×

Polisi di Majalengka Sterilisasi Gereja Dalam Rangka Peringatan Wafat Isa Al-Masih A1

Share this article

 

Majalengka, Menjelang peringatan Wafat Isa Al-Masih, SAT Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melakukan sterilisasi di beberapa gereja yang berada dalam wilayah hukum Polres Majalengka. Sterilisasi dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan agama ini.

Gereja Penyebaran Injil Kadipaten dan Gereja Katholik Kristus Raja Jatiwangi,Gereja Bethel Indonesia Dawuan Kabupaten Majalengka menjadi dua gereja yang mendapat perhatian khusus dalam kegiatan sterilisasi tersebut. Para personel SAT Samapta Polres Majalengka turut serta dalam proses sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja-gereja tersebut.pada Jumat (29/3/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H, menyatakan pentingnya langkah-langkah preventif seperti sterilisasi ini dalam menjaga keamanan selama perayaan agama. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga yang merayakan perayaan agama dengan damai dan tenteram,” ujarnya.

Sterilisasi gereja ini juga merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan Polres Majalengka terhadap masyarakat yang merayakan perayaan agama dengan tenang dan aman. Semua pihak diimbau untuk tetap tenang dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila diperlukan demi menjaga keamanan bersama selama perayaan ini berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *