Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri: Kanit Propam Polsek Majalengka Kota Ngopi Bareng dengan Anggota TNI untuk Ciptakan Situasi Kondusif saat Idul Fitri 1445 H A1

×

Sinergitas TNI-Polri: Kanit Propam Polsek Majalengka Kota Ngopi Bareng dengan Anggota TNI untuk Ciptakan Situasi Kondusif saat Idul Fitri 1445 H A1

Share this article

 

Majalengka, – Sinergitas antara TNI dan Polri semakin terjalin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan ngopi bareng yang dilakukan oleh Kanit Propam Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Dadan Herdiana, bersama anggota TNI di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (11/4/2024).

Kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara kedua institusi tersebut guna menciptakan situasi lingkungan yang kondusif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang serta saat perayaan Idul Fitri 1445 H. Dengan bersatunya TNI dan Polri, diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan momen sakral tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas, terutama dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra seperti saat perayaan Idul Fitri.

“Kegiatan ngopi bareng ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan bersama-sama, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, khususnya saat perayaan Idul Fitri 1445 H ini,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Sinergitas antara TNI dan Polri tidak hanya terlihat dalam kegiatan operasional, namun juga dalam kegiatan-kegiatan informal seperti ngopi bareng ini. Hal ini membuktikan bahwa kedua institusi tersebut memiliki kesamaan visi dan misi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan, kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas dapat terus ditingkatkan, tidak hanya dalam momen-momen tertentu, tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan masyarakat sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan damai di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *