Uncategorized

Kapolsek Jatibarang: Pengaturan Lalulintas Pagi Untuk Cegah Macet dan Kecelakaan

×

Kapolsek Jatibarang: Pengaturan Lalulintas Pagi Untuk Cegah Macet dan Kecelakaan

Share this article

 

Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi hari di titik-titik rawan macet dan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang. Jumat (19/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas sebagai upaya untuk meningkatkan kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

Menurut Kapolsek, pengaturan lalulintas pada pagi hari sangat penting mengingat tingginya aktivitas kendaraan dan masyarakat pada jam-jam tersebut.

“Titik-titik rawan macet dan kecelakaan lalu lintas menjadi fokus utama dalam pelaksanaan pengaturan lalulintas ini,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas ini merupakan salah satu langkah preventif dan proaktif dari Polsek Jatibarang dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan bekerja sama dengan petugas lalu lintas demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. pesannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *