Uncategorized

Patroli Rutin Polsek Kedokanbunder Antisipasi Kejahatan

×

Patroli Rutin Polsek Kedokanbunder Antisipasi Kejahatan

Share this article

 

 

Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di wilayahnya guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dengan menyasar daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana, kegiatan patroli ini merupakan bagian dari tugas pokok dan rutin anggota patroli Polsek Kedokanbunder dalam upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalur-jalur yang diangap sebagai daerah rawan, termasuk pemukiman warga dan daerah rawan lainnya guna mengantisipasi potensi kriminalitas.

Dalam kegiatan tersebut, anggota patroli juga melakukan dialog aktif dengan masyarakat setempat.

Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek, yang juga didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Harapannya, upaya patroli yang intensif dan kesadaran masyarakat akan dapat menciptakan situasi yang lebih baik dan terhindar dari potensi kejahatan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” kata Iptu Sujana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *