DAERAH

DPD PKS Kabupaten Majalengka Gelar Halal Bihalal 1445 Hijeriah Dengan Tema Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan

×

DPD PKS Kabupaten Majalengka Gelar Halal Bihalal 1445 Hijeriah Dengan Tema Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan

Share this article

Majalengka – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PkS) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan Halal Bihalal yang bertema “Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan” bertempat di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (21/04/2024).

Dalam sambutan Ketua DPD PKS Majalengka Roni Setiawan bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi serta menguatkan persaudaran untuk kemenangan di Pilkada 2024.

“PKS mempunyai tagline “Putihkan hati raih pertolongan ilahi” dan untuk di Kabupaten Majalengka 7 kursi DPRD Majalengka hasil Pemilu 2024 “tuturnya.

Roni Setiawan menyampaikan PKS siap menang bermartabat dan melayani rakyat dengan mendaftarkan bakal calon Bupati Majalengka priode 2024 – 2029 yang sudah di tentukan DPP dan DPW PKS Jawa Bara

Dalam sambunya Ketua DPW Jawa Barat Dr.Haru Suandharu.,S.Si,.M. mengatakan‎ momen halal bihalal di Majalengka ini untuk mengokohkan pemenangan Pilkada 2024 nanti.

Diharapkan Jabar itu nanti putih dengan ekspansi PKS akan menguasai perhelatan Pilkada 2024, baik di Jawa Barat Gubernur dan di Kabupaten Majalengka Bupati.

Haru Suandharu mengatakan sesuai arahan dari DPP PKS telah menetapkan calon Gubernur dan calon Bupati di setiap kabupaten/Kota sejawa barat.

Termasuk untuk pilkada kabupaten majalengka, kita targetkan punya Bupati Majalengka dari PKS pada periode 2024 – 2029,” ungkapnya.

HarunSuandharu menyampaikan sesuai arahan dari DPP Bakal calon bupati majalengka Periode 2024 – 2029 H.Nurhasa Zaidi Dan Hj.Dhora Darojatin,.M.Kes dan Kita akan susun strategi untuk mencapai target perolehan suara Pilkada 2024 tersebut.

dihadiri pengurus dan Bacaleg terpilih Anggota DPRD Majalengka, Provinsi serta DPR RI. Nampak pula anggota DPRD yang sedang menjabat baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun DPR RI (Nurhasan Zaidi), dan tamu Undangan dari partai lain juga hadir, dari perwakilan Pemda Majalengka, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman terlihat hadir. Ia mengatakan kader PKS diharapkan mampu untuk mewujudkan untuk bersama sama memajukan Kabupaten majalengka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *