OLAHRAGA

Asah Dan Tingkatkan Kemampuan, Kodim Ngawi Gelar Latihan Menembak

×

Asah Dan Tingkatkan Kemampuan, Kodim Ngawi Gelar Latihan Menembak

Share this article

 

NGAWI, BUSERJATIM. COM GRUOP-– Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama anggota melaksanakan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Yon Armed 12/Kostrad Ngawi, Selasa (23/04/2024).

Saat di temui di lapangan tembak Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa di laksanakan nya latihan ini sebagai upaya satuan untuk memelihara, mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menembak.

Latihan menembak ini juga merupakan bagian dari pembinaan latihan dengan tujuan agar ketrampilan prajurit dalam menembak pistol dan senapan tetap terpelihara serta terwujudnya kemampuan menembak perorangan,tuturnya.

Dandim juga mengingatkan agar dalam penyelenggaraan kegiatan menembak selalu berpedoman pada buku Garlat(Penyelenggaraan Latihan) karena menurutnya, latihan menembak memiliki resiko yang sangat tinggi.

‘Selalu jaga faktor keamanan apabila ada gangguan segera laporkan kepada petugas yang ada di lapangan, marilah laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh untuk dapat mencapai hasil yang optimal,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *