Uncategorized

Polsek Balongan Bersama Security Patroli di Lingkungan Kerja Obyek Vital Nasional Pertamina

×

Polsek Balongan Bersama Security Patroli di Lingkungan Kerja Obyek Vital Nasional Pertamina

Share this article

 

Indramayu, – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli bersama dengan security di lingkungan kerja Obvit Nasional Pertamina Balongan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu malam (24/4/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengawasan terhadap semua pekerja dan tamu yang berkunjung di lingkungan kerja Pengamanan Obyek Vital Nasional Pertamina Balongan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa patroli bersama dengan security ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut tetap terjaga dengan baik.

“Anggota Polsek Balongan melakukan patroli bersama dengan security untuk meningkatkan pengawasan terhadap semua orang yang beraktivitas di lingkungan kerja Pertamina Balongan,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama patroli, personil Polsek Balongan dan security bekerja sama dalam melakukan pemantauan terhadap setiap aktivitas yang terjadi di sekitar obvit nasional tersebut.

Langkah ini diambil untuk mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan dan memastikan lingkungan kerja tersebut tetap aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *