Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Rutin Sambangi Pos Satkamling

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Rutin Sambangi Pos Satkamling

Share this article

 

Indramayu – Sebagai langkah konkret dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan sambang Pos Satkamling.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Pada Jumat malam (26/4/2024), Aipda Akhmad Fauzi melaksanakan sambang di Pos Satkamling Blok Rawad Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cantigi untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi Iptu H. Ian Hernawan menjelaskan bahwa kunjungan ke Pos Satkamling adalah salah satu langkah dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

Selain itu, kunjungan tersebut juga menjadi ajang untuk berdialog dan berkoordinasi dengan warga sekitar.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para masyarakat agar selalu waspada dan aktif dalam melakukan patroli.

“Mereka juga diharapkan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, sehingga potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/4/2024)

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan Polsek Cantigi dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta memberikan rasa aman yang lebih baik bagi masyarakat, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *