Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Dialog Dengan Warga

×

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Dialog Dengan Warga

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rudy Salam. K, melakukan kegiatan sambang di Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)

 

Dalam setiap interaksi dengan warga, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga aktif mendengarkan keluhan dan masukan dari warga terkait dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan mereka.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencari solusi secara bersama-sama antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam membangun sinergi dengan masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas.

“Dengan berdialog dan berpartisipasi aktif bersama warga, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus ditingkatkan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Langkah-langkah seperti ini sejalan dengan komitmen Polsek Pasekan untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bagi masyarakat, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *