Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Aktif Lakukan Dialog Dengan Warga

×

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Aktif Lakukan Dialog Dengan Warga

Share this article

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Endang Asrimin, aktif melakukan dialog dengan warga Desa Sindang Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sindang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan dialog dengan warga dilakukan secara rutin sebagai bentuk pendekatan langsung untuk memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka.

Lebih lanjut, Kapolsek menyoroti pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Dengan adanya kerjasama yang baik dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek berharap kegiatan dialog seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna memperkuat hubungan antara Polsek Sindang dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap stabil di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *