Uncategorized

Hadiri Wisuda Sarjana Ke-67 Unmer Madiun, Danrem 081/DSJ Ingatkan Tantangan Ke Depan Tidaklah Mudah

×

Hadiri Wisuda Sarjana Ke-67 Unmer Madiun, Danrem 081/DSJ Ingatkan Tantangan Ke Depan Tidaklah Mudah

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Madiun, – Sebanyak 192 Wisudawan berhasil dilantik pada acara Wisuda Sarjana Ke-67 Universitas Merdeka (Unmer) Madiun. Terdiri dari 68 Fakultas Hukum, 58 Fakultas Ekonomi, 21 Fakultas Administrasi, 9 Fakultas Ilmu Komunikasi, 6 Fakultas Pertanian, dan 30 Fakultas Teknik.

Kepada mereka, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengingatkan untuk tidak terlena dan bereuforia dalam memaknai keberhasilan tersebut.

“Sebagai Wisudawan, nantinya jangan terlena dengan suasana euforia yang berlebihan. Tantangan kalian ke depan tidaklah mudah, kalian harus mampu memaknai diri sendiri dan memiliki nilai tambah bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Danrem dalam sambutannya di Graha Sumiarto Laksono Unmer Madiun, Jl. Serayu No. 79 Kota Madiun, Sabtu (27/4/2024).

Danrem menilai, hal itu dapat dijadikan modal dasar untuk terus mengembangkan ilmu yang telah didapat selama menimba ilmu di Unmer Madiun.

Hasil berbeda yang diraih oleh para Wisudawan saat ini bukanlah akhir yang menentukan bagi keberhasilan di masa yang akan datang. Untuk itu, Danrem menekankan supaya terus belajar, berkreasi dan berinovasi.

“Hasil hari ini akan menjadi pertaruhan kalian semua. Barang siapa yang mau belajar, berkreasi, berinovasi, dan mampu menangkap peluang usaha dengan mengkolaborasikan keilmuan, maka merekalah yang akan berhasil,” ujarnya.

Tak lupa, selaku Pembina Harian Unmer Madiun, Danrem berpesan untuk terus menjaga nama baik almamater dan berbuat yang terbaik.

“Tetaplah jaga nama baik Unmer Madiun, tunjukkan jati diri sebagai pribadi yang beriman dan bertaqwa, serta siap untuk bekerja keras menorehkan karya-karya terbaik yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat luas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *