Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Tatap Muka Pererat Hubungan Dengan Warga

×

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Tatap Muka Pererat Hubungan Dengan Warga

Share this article

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka atau sambang bersama warga masyarakat di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya membangun komunikasi dan hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami melaksanakan tatap muka atau sambang ini sebagai wujud nyata kepedulian Polsek Arahan terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kami,” ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Hal ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Arahan juga menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan kepolisian,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan tatap muka atau sambang ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *