Uncategorized

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Kejahatan di Wilayah Hukumnya

×

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Kejahatan di Wilayah Hukumnya

Share this article

 

Indramayu. – Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli malam untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. Selasa (30/4/2024) kemarin

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menegaskan pentingnya keberadaan polisi dalam menjaga keamanan pada malam hari.

“Kami terus melaksanakan patroli malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujar Iptu Edi, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Dalam kegiatan patroli malam tersebut, Polsek Pasekan aktif berkeliling di berbagai lokasi strategis di wilayah hukumnya.

Mereka memantau keadaan sekitar dan siap memberikan respons cepat atas setiap situasi yang memerlukan tindakan kepolisian.

Kegiatan patroli malam ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Pasekan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan bertindak secara proaktif demi menjaga Kamtibmas di wilayah kami,” tambah Kapolsek

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutur Iptu Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *