Uncategorized

Melalui Kegiatan Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Warga Desa Lanjan Jaga Kamtibmas

×

Melalui Kegiatan Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Warga Desa Lanjan Jaga Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu, – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Firman Sahroni, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga binaannya di Desa Lanjan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk menjalin kedekatan dengan warga, tetapi juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Melalui kegiatan tatap muka dan patroli dialogis, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan warga dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Ia menambahkan bahwa kehadiran polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra bagi masyarakat.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif untuk semua pihak, kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *