Uncategorized

Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam, Jaga Kondusifitas Kamtibmas

×

Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam, Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayahnya sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (30/4/2024) kemarin.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, patroli malam dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di malam hari.

Kehadiran petugas patroli di malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

Patroli ini juga menjadi upaya Polsek Sindang untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya.

“Komitmen Polsek Sindang dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat sangat kuat, dan kami siap merespon setiap kejadian atau gangguan kamtibmas dengan cepat dan efektif,” tegas AKP H. Suhendi, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullhah. Rabu (1/5/2024)

Dengan intensifikasi patroli malam seperti ini, diharapkan lingkungan masyarakat dapat terus terjaga dari potensi kejahatan dan situasi kamtibmas dapat terus kondusif. tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *