Uncategorized

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

×

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Share this article

 

Indramayu – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri. Rabu (1/5/2024)

Menurut Kompol G. Sumantri, patroli terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sukagumiwang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas menyapa warga sekaligus menitipkan pesan kamtibmas kepada mereka.

“Patroli terus dilakukan agar situasi tetap aman dan kondusif. Kami mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam membantu Polri menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan secara berkala dan menyeluruh, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Polsek Sukagumiwang.

“Komitmen Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan juga ditunjukkan melalui interaksi langsung dengan warga dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dari gangguan kejahatan,” tegas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *