Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Maja Sambangi Warga Blok Silihwati, Desa Cipicung A1

×

Kanit Binmas Polsek Maja Sambangi Warga Blok Silihwati, Desa Cipicung A1

Share this article

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga kedekatan dengan warga dan memantau situasi Kamtibmas, Bripka Sahabuddin, Kanit Binmas Polsek Maja dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang di Blok Silihwati, Desa Cipicung, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (4/5/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Sahabuddin berinteraksi dengan Tokoh Masyarakat setempat dan melakukan dialogis. Selama berdialog, Bripka Sahabuddin menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Dia juga mengimbau agar warga tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar, dan selalu memastikan sumber dan kebenarannya terlebih dahulu sebelum menyebarkannya.

Menurut Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, patroli sambang yang dilakukan oleh Bripka Sahabuddin merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kehadiran Polsek Maja dalam melakukan kegiatan sambang di Blok Silihwati, Desa Cipicung, diapresiasi oleh warga setempat. Mereka merasa senang dengan perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Hal ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *