Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu dan Babinsa Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Untuk Keamanan Bersama

×

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu dan Babinsa Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Untuk Keamanan Bersama

Share this article

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Dadang Erawan dan Babinsa Serka Udin S. baru-baru ini melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Pos Satkamling Jl Pasanggrahan RT 01/01 Desa Dukuh, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berupaya menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar.

Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk mengajak mereka untuk aktif dalam ronda malam sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkolaborasi dan berperan aktif dalam menjaga keamanan bersama,” ungkap AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *